Macam Macam Tips Dan Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

cara memutihakan Gigi dengan macam macam cara -Bagi anda yang pempunyai Gigi kuning dan ingin memutihkan giginya , kali ini saya akan berbagi tips bagai mana memutihkan Gigi secara alami dan cepat secara ampuh,memang klou kita memiliki Gigi yang kuning membuat kepercayaan diri kita menurun ketika sedang berbicara dengan orang lain oleh sebab itu segera putihkan Gigi agar kembali percaya diri lagi.

Gigi yang putih bersih dan berkilau akan membuat penampilan kita menjadi lebih menarik,sehingga percaya diripun menjadi semakin meningkat ,sebelum pembahasan lebiha jauh tentang cara memutihkan Gigi sebaiknya simak dulu penyebab penyebab Gigi menjadi kuning.

Penyebab Penyebab Gigi menjadi Kuning 

1. sering mengkomsumsi minuma  kopi dan teh herbal 
2.merokok, kandungan nikotin yang terkandung di dalam rokok menyebabkan Gigi menjadi kuning
3.malas menggosok Gigi
4. pemakaian obat pemutih Gigi yang tidak cocok
5.mengunakan obat tetes mata yang berlebihan 
6.minuma berenergi, minum man berenergi banyak mengandung Gula dan terdapat asam yang dapan membuat Gigi menjadi kuning, dan lain sebagainya.

Sebisa mungkin hindari kebiasan kebiasaan yang telah di sebutkan di atas.



Cara memutihakan Gigi dengan macam macam cara 

pertama mengunakan Kulit jeruk

Sediakan kulit jeruk yang masih segar,kemudian kerok bagian yang putihnya ,setelah itu letakkan di sikat Gigi dan gunakan untuk menyikat Gigi,lalu berkumur dengan air hangat.

Kedua mengunakan Siwak 

 Gunakan siwak yang memlikiki tekstur lembuat,biasa gunakan dahan atau akar nya,haluskan siwak dengan cara di tumbuk lalu setelah halus gosokan secara perlahan ke Gigi lakukan pengosokan sekitar 15-20 detik, berkumurlah mengnkan air hangat,cara ini bisa di lakukan duakali dalam seminggu untuk mendampatkan hasil yang maksimal.

 Ketiga mengunakan lemon dan garam

Campurkan beberapa tetes lemon dengan satu sendok garam,lau gosokan pada Gigi dan diamkan beberapa menit,setelah itu berkumur dengan air hangat lakukan dua kali dalam seminggu untuk hasil yang baik.

Keempat menggunakan Minyak kelapa 

Siapkan satu sendong minyak kelapa,oleskan miyak kelapa secara merata ke gigi dan diam kan 10 sampai 15 menit,setelah itu ludahkan minyak kelapa tadi dan berkumur dengan air hangat,lalu sikat gigi anda seperti biasa.

Kelima dengan baking soda  

Buatlah pasta gigi dengan baking soda,dengan cara siapkan dua sendok baking soda dan campurkan dengan satu sendok air bersih,lalu oleskan pada gigi dan diamkan selama 3 sampai 5 menit, setelah itu berkumurlah dengan air hangat.

 Tips tambahan cara mencegah Gigi menjadi kuning

1. Menyikat gigi dengan rutin
2. Perbayak minum susu selain sehat bagi tubuh susu juga bisa mencegah Gigi menjadi kuning
3. Hindari mengkomsumsi alkohol dan rokok
4.sedotan,gunakan sedotan ketika meminum minuman yang berwara dan memiliki suhu karena cukup berguna untuk melindungi Gigi dari warna dan suhu minuman.

Itulah beberapa tips cara memutihkan Gigi semoga bermanfaat 
 

No comments:

Post a Comment