Satu Lagi, Aplikasi Pulsa Gratis Untuk Hp Android, Terbukti !

Aplikasi Pulsa Gratis Dan Bayar Game Di Android | Blog Kang Hamzah -Selamat malam sahabat, semoga sehat selalu. Kali ini ane mau nulis tentang aplikasi android yang bisa menghasilkan pulsa gratis. Sebelumnya sudah pernah ane tulis tentang cara mendapatkan pulsa gratis dari hp android menggunakan Cashtree. Nah, kali ini ane juga menulis dengan topik yang sama yaitu seputar cara mendapatkan pulsa gratis dari hp android yang sudah terbukti ane sendiri ngalamin.

Kalau sebelumnya kita mendapatkan pulsa dengan aplikasi yang namanya Cashtree, kali ini tak beda jauh dari aplikasi tersebut yaitu namanya Pudding Points. Bedanya apa dari kedua aplikasi tersebut ? Perbedaannya yaitu Cashtree hanya untuk mendapatkan pulsa dengan nomor telepon yang ada di ponsel shobat, sedangkan Pudding Point bebas, tetapi hanya bisa di isi dengan nomor yang sama dalam jangka waktu satu bulan (30 hari).

Contoh : Misalnya ane masukkin nomer hape ane dengan nomer 089123456789 di isi pada tanggal 05/04/2016, maka nomer tersebut tidak bisa di isi kembali selama satu bulan. Bisa di isi kembali yaitu pada tanggal 05/05/2016 kalau point sudah mencapai batas penukaran.

Baik langsung saja download aplikasinya di sini http://bit.ly/1CZ25j6 . Kalau sudah di pasang kemudian buka, lalu masukkan kode berikut EYBXWF . Selain itu, dengan menginstall pudding point ini shobat juga bisa menukarkan pointnya dengan pulsa atau voucher.

Berikut beberapa gambar saat ane mau menukarkan point ane shobt :
 Aplikasi Pulsa Gratis Untuk Hp Android
Point Sudah Memenuhi Syarat Penukaran

 Aplikasi Pulsa Gratis Untuk Hp Android
Tukar Koin

 Aplikasi Pulsa Gratis Untuk Hp Android
Memasukkan Nomer Hp

 Aplikasi Pulsa Gratis Untuk Hp Android
Point Sudah Ditukarkan


Nah, sahabat Blog Kang Hamzah kini ponsel shobat sudah siap untuk mengumpulkan point yang nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa atau voucher. Tentu dengan cara seperti ini shobat bisa mengisi pulsa sendiri kapan dan dimana saja. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment