Manfaat Buah Jeruk Untuk Tubuh Anda

Khasiat jeruk
Blog kesehatan. Jeruk adalah buah yang memiliki warna orange dengan memiliki rasa yang manis sehingga enak untuk dikonsumsi. Buah yang satu ini juga mudah didapatkan dimana saja karena banyak dijual diwarung dan juga harganya yang terjangkau. Selain itu, tanpa anda sadari buah jeruk memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan tubuh anda. Inilah beberapa manfaat buah jeruk yang akan anda dapatkan :
Artikel : Awet muda dengan melia biyang

1. Menurunkan tekanan darah

Mempertahankan asupan natrium yang rendah sangat penting untuk menurunkan tekanan darah, namun meningkatkan asupan kalium mungkin sama pentingnya karena efek vasodilatasinya. Menurut the National Health and Nutrition Examination Survey, kurang dari 2% orang dewasa AS tidak memenuhi asupan harian kalium sebanyak  4700 mg. Juga dari catatan, asupan kalium yang tinggi dikaitkan dengan 20% penurunan risiko kematian karena berbagai kasus.

2. Membuat rambut kembali mengkilat

Berikan sari jeruk lemon pada setiap sisiran rambut, kemudian agak sedikit berjemur pada sinar matahari. Semakin lama rambut yang diberi sari lemon ini, akan merubah warna rambut menjadi lebih berkilap di bawah sinar matahari. Namun jangan lakukan pada rambut kering dan mudah rapuh.

Artikel terkait :
Penyebab asam urat
Manfaat belimbing

3. Mengahaluskan kembali kulit

Gosok bagian kulit dengan batu apung atau scrub. Kemudian, gosokkan potongan jeruk lemon pada bagian yang mengeras. Sesudahnya gunakan pelembab. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

4. Menjaga stamina

Jeruk mengandung kandungan kalori yang juga dapat membantu memberikan dan menjaga stamina tubuh kita. Anda juga mengkonsumsi moment propolis untukmenambah stamina anda karena khasiat moment propolis bisa mmebuat anda tidak mudah cepat lelah.

Diantara 4 manfaat buah jeruk diatas adalah manfaat yang bisa anda dapatkan apabila mengkonusmsi buah jeruk dengan rutin. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimalasih.

No comments:

Post a Comment