Cara Mudah Memutar Video Youtube Offline Di Android, Emang Bisa?

Cara Mudah Memutar Video Youtube Tanp Harus Online Melainkan Offline | Blog Kang Hamzah - Assalamu`alaikum, selamat malam sahabat, salam sejahtera buat kita semua. Malam ini ane nyempetin waktu buat menulis. Ya walaupun mungkin tulisan ini sudah banyak yang tahu, sedangkan ane baru tahu, karena memang baru punya hp android (curhat wong ndeso). He

Baca juga : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Hp Android, Terbukti !

Ya, kali ini ane mau menulis tentang cara mudah memutar video youtube tanpa harus online yang bisa menguras kuota internet shobat. Lalu bagaimana caranya? Sabar dulu shobt, sebelum kita memulai langkah ini, terlebih dahulu shobat download aplikasi youtube di play store, kemudian perbarui versi yang terakhir. Nah, kalau sudah mari kita mulai.

  1. Langkah pertama yaitu aktifkan data selular / wifi. Kemudian kita buka aplikasi Youtube di hp android shobat.
  2. Kemudian, cari video yang mau shobat putar.
    Cara Mudah Memutar Video Youtube Offline Di Android
    Gambar Tampilan Youtube
  3. Kalau sudah ketemu, sekarang shobat lihat gambar icon panah menunjuk ke bawah (lihat gambar), klik dan tunggu hingga proses download selesai.
  4. Sekarang coba shobat matikan data selular / wifi shobat, dan buka aplikasi youtube. Selamat video sudah bisa shobat lihat tanpa harus online.

Mungkin itu saja yang bisa ane sampaikan, mengingat ane harus banyak istirahat, karena badan lagi tidak fit. Selamat mencoba cara mudah memutar video youtube tanpa online ini. Jangan lupa tinggalkan komentar saran dan kriitk shobat agar Blog Kang Hamzah ini lebih baik lagi. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment