Cara Mudah Pisahkan Kuning Telur Dengan Alat Sederhana, Simak Videonya Disini

Cara Mudah Pisahkan Kuning Telur Dengan Botol Aqua Bekas | Blog Kang Hamzah - Selamat pagi sahabat Blog Kang Hamzah. Bagi sebagian orang mungkin sudah mengetahui trik atau cara memisahkan kuning telur dengan cara ini. Ya, memang cara ini bisa di bilang sangat mudah, sederhana, dan gampang banget, namun bagi bunda yang suka bikin kue, misalnya membuat kue yang berbahan telur, seperti membuat kue nastar, kue biji ketapang, kue bakpao, dan sebagainya, atau mereka yang baru belajar buat kue mungkin belum bisa melakukan cara ini. Terkadang males juga karena saat memisahkan kuning telur dari putihnya gak bisa-bisa, bahkan paling ngeselin. He

Cara ini merupakan cara bagi shobat yang mengalami kesulitan saat memisahkan kuning telur dengan putih telurnya. Caranya cukup mudah dan simpel tidak butuh banyak alat atau waktu, tetapi tergantung berapa banyak juga sih telur yang mau dipisahkan kuning telurnya. Pasti butuh waktu banyak tuch. Hehe

Baik, berikut cara mudah memisahkan kuning telur dengan alat sederhana. Sebelumnya siapkan terlebih dahulu alat-alatnya shobt. Seperti 2 buah piring dan 1 buah botol aqua plastik bekas air mineral. Caranya :

Cara mudah pisahkan kuning telur dengan botol aqua

  1. Pertama, siapkan piring sebagai tempat untuk memecahkan telur. Kemudian pecahkan telur yang mau di ambil kuning telurnya ke piring tadi.
  2. Setelah itu, tekan botol aqua plastik / kempiskan sambil arahkan ujung botol di atas kuning telur, usahakan jangan ada udara yang masuk.
  3. Lalu lepas botol aqua tadi sambil diangkat ke atas, agar kuning telur masuk ke dalam.
  4. Taruh di atas piring yang masih kosong. Lakukan hingga kuning telur terangkat semua. Selesai.

Bagaimana? mudah bukan? Untuk lebih jelasnya bisa di lihat video tutorial cara memisahkan kuning telur dengan alat sederhana atau dengan botol aqua berikut ini.



Hemm,, setelah melihat tutorial atau cara di atas tadi sekarang shobat sudah bisa dan gampang memisahkan kuning telur dengan alat sederhana atau dengan botol aqua, tanpa harus pecah kuning telurnya. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment