Contoh Proposal Festival Hadroh / Terbangan Tingkat Kabupaten

Contoh Proposal Festival Hadroh / Terbangan Tingkat Kabupaten | Blog Kang Hamzah - Selamat siang sahabat, semoga sehat selalu, dan semangat menjalani aktifitas. Baik, kali ini ane mau memberikan sedikit infromasi seputar contoh proposal. Sebelumnya kita sudah memberikan Contoh Proposal Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Langsung saja, dalam sebuah kegiatan tentu perlu persiapan dan perencanaan yang matang, salah satunya yaitu membuat proposal. Karena di dalam proposal terdapat berbagai macam perencanaan, dari mulai kapan waktu kegiatan dilaksanakan, susunan acara, dan rencana anggaran yang dibutuhkan.

Contoh Proposal Festival Hadroh / Terbangan Tingkat Kabupaten
Poster Festival Hadroh / Terbangan Tk. Kabuapetn


Berikut ini contoh proposal kegiatan festival hadroh / terbangan / marawis / qosidah tingkat Kabupaten / Kota yang bisa shobat tiru seperti apa bentuknya dan penulisannya. Proposal ini biasanya terdapat beberapa lembar. Diantaranya terdiri dari cover, surat permohonan bantuan dana, lembar pengesahan, isi proposal, dan lampiran (struktur kepanitiaan, rincian anggaran / biaya, struktur acara). Namun, ane hanya memberikan contoh proposal bagian cover dan isi saja. Untuk file yang lebih lengkap bisa menghubungi ane di WA 089654135527 dan Pin BBM 5D28CC6C. Nanti ane kirim lewat email file document Ms. Word, bagi shobat yang mau.



Nah, itulah sedikit berbagi seputar contoh proposal kegiatan festival hadroh / terbangan tingkat Kabupaten. Semoga bermanfaat, salam sukses untuk kita semua.

No comments:

Post a Comment