Persiapan Menyambut HUT RI Ke-71 Di Blok Dua Widasari Indramayu

Persiapan Menyambut HUT RI Ke-71 Tahun Di Blok Dua Desa Widasari Indramayu | Blog Kang Hamzah - Ya, tepat tanggal 17 Agustus 2016 nanti merupakan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa kita yaitu bangsa Indonesia. Hari dimana semangat perjuangan bangsa kita bersatu melawan para penjajah, memerangi musuh, dan sampai akhirnya negara kita bisa merdeka hingga saat ini. Selain karena Allah yang sudah memberikan kemerdekaan bagi bangsa ini, tentu semua ini berkat jasa dan perjuangan para pahlawan kita.

Untuk mengenang jasa pahlawan dan sebagai rasa syukur kita kepada sang berkehendak kemerdekaan, hari ini ane dan temen-temen Blok II Desa Widasari Indramayu menyiapkan segala sesuatunya untuk hari 17 Agustus nanti. Ada banyak cara untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI, mulai dari yang sederhana memasang bendera sang saka merah putih di depan rumah dan jalan-jalan, latihan upacara bendera, hingga sampai mengadakan acara perlombaan yang begitu meriah.

Nah, kali ini di Blok ane menyambut HUT RI yang ke-71 dengan cara yang sederhana yaitu memasang bendera dari mulai pintu masuk gang hingga pintu keluar gang. Kurang meriah sih memang, tetapi paling tidak sepanjang mata memandang, ane dan temen-temen bisa melihat suasana yang berbeda dengan memasang bendera merah putih sepanjang jalan gang tersebut, yaitu lebih berwarna alias tidak monoton.

Persiapan Menyambut HUT RI Ke-71 Di Blok Dua Widasari Indramayu
Depan Gang


Nah, bagaimana dengan suasana di desa shobat? Yuk meriahkan hari kemerdekaan negara kita dengan penuh rasa semangat dan rasa nasionalisme yang tinggi. Seperti semangatnya para pejuang kita yang telah gugur di medan pertempuran mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dirgahayu negeriku, jayalah Bangsaku. Semoga lebih baik lagi. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment