Posko Mudik GP Ansor Dan Banser Indramayu Tahun 2016

GP. Ansor Dan Banser Widasari Peduli Mudik 2016 | Blog Kang Hamzah - Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Banser Kecamatan Widasari selalu siap siaga mengawal para pemudik yang melintasi jalur pantura Widasari Kab. Indramayu.

Posko Mudik GP Ansor dan Banser ini tersebar di beberapa titik jalur pantura Indramayu diantaranya yaitu di jalur pantura Kandanghaur, Kiajaran, Lohbener, Widasari, Jatibarang, Kertasmaya, Sukagumiwang.
Ini merupakan salah satu program GP Ansor Cabang Kabupaten Indramayu bekerjasama dengan PT. Djarum yang baru tahun ini dilaksanakan.

Posko mudik GP Ansor dan Banser Kec. Widasari ini berada di sebelah selatan rel KA Desa Kongsijaya atau dekat dengan pertigaan Widasari.



Menurut Kang Sirod, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian GP Ansor dan Banser Kab. Indramayu terhadap para pemudik dan meringankan tugas pihak kepolisian, tentunya dengan memberikan pelayanan yang ekstra selama 24 jam kepada para pemudik.





Selain itu, bagi para pemudik yang melintas di jalan pantura Widasari harap berhati-hati, karena di jalan ini masih banyak pengendara motor dan becak yang melintas melawan arus.

Info seputar mudik lebaran, daerah widasari jatibarang, Posko Mudik GP Ansor Dan Banser Indramayu Tahun 2016
Beberapa Pengendara Motor Yang Melawan Arus


(HF)

No comments:

Post a Comment