Tips Awet Muda Dengan Melia Biyang

cara awet muda


Tips Awet muda dengan melia biyang spray. Memiliki tampilan wajah yang cerah dan selalu awet muda merupakan keinginan semua orang terutama bagi orang yang sangat peduli dengan penampilan mereka. Penampilan merupakan bagi penting karena akan dapat menambah kepercayaan diri seseorang dan menjadi lebih pede untuk berpapasan dengan orang lain.

Untuk dapat memiliki wajah awet muda tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan dan juga tidak sesulit membuat roket. Anda bisa melakukan cara-cara seperti rajin berolahraga, menjaga kebersihan wajah dan memakan makanan yang sehat.

Namun ada saja orang tertentu yang mau rela mengeluarkan uang yang banyak demi mendapatkan wajah yang cerah dan tampil awet muda. Pengobatan-pengobatan yang biasa dilakukan adalah dengan obat-obat medis, operasi dan dengan juga menggunakan bahan-bahan herbal yang dipercaya dapat membuat awet muda.

Tips Cara Membuat Awet Muda Alami


1. Minum air putih minimal delapan gelas sehari

Dengan sering meminum air putih sebanyak 8 gelas per hari juga dapat mencegah penuaan dini dan keriput di wajah. Ini karena air putih dan mineral sangat baik untuk menetralisir racun dalam tubuh, sehingga kulit akan terasa terasa dalam kondisi yang lembab. bahkan air putih juga sangat bermanfaat untuk mencegah datangnya jerawat di wajah. Jadi minumlah air putih delapan gelas sehari agar kulit tetap lembab, kencang dan terlihat awet muda

2.  Tidur secara cukup dan teratur serta hindari begadang

Jika Kamu sering begadang maka munculnya penuaan dini akan semakin cepat. Karena jika terlalu banyak begadang muka pucat karena darah berkurang, selain itu akan menyebabkan timbulnya kantung mata mengendur yang akan membuat wajah kamu terlihat tua


3. Kurangi kebiasaan merokok dan minum kopi

Jika Kamu penggemar kopi ada baiknya hindari sering meminum kopi jika Kamu ingin terlihat awet muda, karena dalam kopi banyak mengandung kafein yang akan membuat wajah kamu semakin tua lebih cepat. dan untuk yang perokok juga baiknya dibuang jauh-jauh kebiasaan buruk tersebut, karena selain merugikan kesehatan, rokok juga dapat membuat wajah kamu cepat keriput. kenapa begitu? karena rokok banyak mengandung zat beracun serta bahan aktif berbahaya yang akan mempercepat penuaan dini.

Awet Muda Dengan Melia Biyang Spray

 

Tips awet muda dengan melia biyang

Selain dengan tips-tips diatas, anda juga bisa menggunakan bahan-bahan herbal alami yang sudah dibuat dalam bentuk suplemen dan dibuat dengan teknologi modern sehingga menghasilkan produk duplemen yang berkualitas bagi manusia. Memperkenalkan kepada anda produk kesehatan melia biyang spray yang mempunyai manfaat dan khasiat yang luar biasa manusia.

Manfaat melia biyang diantaranya adalah menguatkan tulang, menambah stamina, menjaga kesehatan jantung, dll dan khasiat utama dari produk herbal melia biyang adalah sebagai obat untuk awet muda. Mengkonsumsi melia biyang selama 6 bulan berturut-turut dapat memutarbalikkan usia anda sehingga lebih awet muda lagi dan terhindar dari penuaan dini. Selain melia biyang anda bisa memadukanny dengan propolis dimana manfaat propolis juga sangat bik untuk tubuh

Melia Biyang spray telah mendapat ijin yang legal dengan sudah terdaftarnya di BPOM dan dibuat dengan standart GMP sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan bermanfaat bagi kesehatan manusia. Produknya aman untuk dikonsumsi dan tanpa efek samping.

Kandungan Melia Biyang :

  1. Calsium tinggi
  2. Kolostrum Sapi (Susu Awal)
  3. Vitamin B1, B2, B3, B6, B9 Cyanocobalamin
  4. Asam amino yang mengandung myotropin dan ornitropin


Cara Mengkonsumsi Melia Biyang :
1. Mulut dibuka
2. Ujung lidah ditempelkan di langit-langit rongga mulut
3. Semprotkan Melia Biyang kebawah lidah
4. Mulut ditutup kembali, sambil pertahankan posisi
    ujung lidah tetap di  langit-langit rongga mulut.
5. tahan selama 1 menit lebih.
6. Lalu telan


Manfaat melia biyang untuk awet muda
   

  1.     Meningkatkan Sistem Metabolisme tubuh
  2.     Membantu penyembuhan darah tinggi, stroke dan stress
  3.     Meningkatkan kekuatan tulang dan mencegah kerapuhan tulang
  4.     Meningkatkan daya ingat dan  focus serta suasana hati
  5.     Membantu memperbaiki penglihatan
  6.     Menambah stamina fisik dan mental
  7.     Mengurangi lemak badan (meningkatkan pembakaran lemak badan)
  8.     Meningkatkan Kolesterol HDL (kolesterol baik) dan menurunkan Kolesterol LDL
  9.     Membantu pembentukan otot yang lebih kuat
  10.     Meningkatkan elastisitas dan ketebalan kulit, menyegarkan kulit,
  11.     Membantu mengembalikan warna rambut dan pertumbuhannya
  12.     Meningkatkan kemampuan Seksual
  13.     Mempercepat proses penyembuhan luka, cedera dan penyakit
  14.     Meningkatkan daya tahan tubuh
  15.     Merangsang dan memperbaiki organ vital tubuh : Jantung, Hati, Pankreas, Limpa


Untuk mendapatkan manfaat melia biyang diatas anda diwajibkan mengkonsumsi melia biyang secara rutin dan konsisten minimal 6 bulan kedepan, maka anda bisa mendapatkan manfaat diatas. Demikianlah artikel kami tentang tips cara awet muda dengan produk kesehatan melia biyang spray. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment